Minggu, 30 Maret 2014

HALLO ASSALAMUALAIKUM HAI SEKILAS TENTANG AKU

Namaku Junita Ningsih akarab disapa Junita Aku kelas 9 CHE sekolah SMP Negeri 6 Yogyakarta.Aku seneng banget sama pelajaran SAINS [IPA] karena menurut aku SAINS itu menantang, membuat kita merasa dan berfikir lebih tentang alam.Hampir semua su pelajaran IPA aku sukai terutama FISIKA dan BIOLOGY. Fisika itu sulit tapi jika kita bis amemecahkannya bukankah suatu kebanggan tersendiri.Aku juga suka banget eksperimen,dengan eksperimen,doa,dan terus belajar itu bikin aku bisa jadis siswa yang aktif dan insyallah manusia unggul aminnn.Aku juga banyak mendapat hadiah dari SAINS, juara 3 dan 1 kontes SAINS 2012dan 2013.Aku berharap bisa menyumbang piala untuk sekolah lebih banyak lagi.
  JUNITA NINGSIH ASSALAMUALAIKUM FOLLOW MY TWITTER @junitanasilva



Tidak ada komentar :

Posting Komentar